Salah satu hal yang sangat penting dan akan memperindah tampilan rumah Anda adalah warna dinding. Menentukan desainwarna rumah memang salah satu pekerjaan yang gampang tapi sulit. Memilih warna untuk interior dan juga exterior rumah minimalis tentunya sangat berbeda. Pemilihan warna untuk exterior harus lebih cerah dibandingkan warna interior dalam rumah. Selain itu kualitas pemilihan cat juga harus diperhatikan. Kualitas cat untuk exterior dan interior harus dibedakan. Untuk cat yang exterior harus lebih tahan lama dibandingkan yang interior.

Pemilihan desain warna rumah untuk Interior

Desain warna rumah untuk interior harus dibuat senyaman mungkin dan disesuaikan dengan tema ruangannya. Untuk warna cat interior rumah minimalis dianjurkan untuk menggunakan warna-warna yang cerah. Warna yang cerah bisa membuat ruangan semakin tampak luas dan juga cerah. Untuk wara interior sebaiknya setiap ruangan mempunyai warna yang berbeda-beda tapi tetap senada. Perbedaan warna dari setiap ruangan ini akan membuat rumah semakin tampak luas dan cerah. Walaupun setiap ruangan berbeda warna tapi tetap harus memperhatikan proporsi warnanya, bisa menggunakan gradasi warna ataupun warna yang senada dengan warna ruangan lainnya.
Warna Cat Interior Rumah Minimalis
Warna Cat Interior Rumah Minimalis

Warna Cat Interior Rumah Minimalis
Warna Cat Interior Rumah Minimalis

Selain menggunakan satu warna, desain warna rumah untuk interior bisa menggunakan kombinasi warna cat. Kombinasi ini akan semakin membuat ruangan menjadi cantik dan enak untuk ditempati. Kombinasi warna ini tentunya harus disesuaikan dengan tema ruangan dan juga warna yang akan dikombinasikan. Misalnya mengkombinasikan warna putih dengan biru, putih dengan hijau, dan paduan putih dengan warna lainnya. Selain putih, gradasi antar warna juga bisa digunakan menjadi salah satu kombinasi warna untuk desain interior rumah. Anda juga bisa menambahkan wallpaper dinding agar ruangan semakin hidup.

Pemilihan desain warna rumah untuk exterior


Desain warna rumah untuk exterior tentunya berbeda dengan desain warna untuk interior. Untuk desain exterior sebaiknya menggunakan warna yang cerah dan mencolok. Warna-warna seperti orange bisa dijadikan sebagai warna exterior. Pemilihan warna untuk exterior juga bisa dikombinasikan warna cerah dengan warna soft, seperti abu-abu dan hitam. Kualitas cat untuk exterior tentunya berbeda dengan interior. Untuk exterior pilih cat yang tahan lama dan juga tahan dalam segala cuaca. Untuk desain interior pilih yang tahan lama dan juga mudah untuk dibersihkan tanpa harus merusak warna.
Warna Cat Eksterior Rumah Minimalis
Warna Cat Eksterior Rumah Minimalis

Warna Cat Eksterior Rumah Minimalis
Warna Cat Eksterior Rumah Minimalis


Description: Memilih Desain Warna Rumah Minimalis yang Tepat Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Memilih Desain Warna Rumah Minimalis yang Tepat

Share Ke Sosial Media Berikut :

0 komentar:

Posting Komentar