Siapa yang tidak mau memiliki rumah bergaya modern dengan harga selangit. Namun kesempatan untuk memiliki rumah modern minimalis yang seperti itu tidak dimiliki oleh semua orang mengingat kemampuan budgeting masing-masing orang berbeda. Namun untuk Anda yang ingin membangun rumah dengan corak modern dengan gaya minimalis namun budget yang tersedia terbatas, Anda hanya perlu mengenali beberapa karakter rumah modern yang dapat Anda minimalisir dan modifikasi sesuai keinginan dan kemampuan Anda.
Beberapa kriteria rumah modern minimalis diantaranya adalah dengan pemilihan warna yang tidak biasa serta dengan pencahayaan yang baik. Pemilihan warna identik dengan kebutuhan penghuni, namun pemilihan warna untuk rumah modern biasanya tidak menggunakan berbagai warna yang cerah dan kontras untuk sisi luar. Selain itu, untuk warna sebagai salah satu aspek keindahan interior, maka disesuaikan dengan fungsi ruangan tersebut. Misalnya ruangan beribadah maka identik dengan warna yang soft, untuk kamar anak-anak biasanya warna cerah ceria dan lain sebagainya.
Selain itu, rumah modern minimalis biasanya adalah rumah yang efektif dari berbagai segi. Misalnya adalah aksesibilitas yang mudah dari ruangan satu ke ruangan lain. Selain itu, penggunaan berbagai barang untuk melengkapi bagian dalam rumah biasanya dipilih dari berbagai pertimbangan agar tidak mengakibatkan ada celah kosong yang tidak efektif. Bahkan, pertimbangan dalam memilih perabot rumah tangga ini perlu diminimalkan agar tidak membuat setiap ruangan terlalu sumpek. Hal ini juga perlu dilakukan agar dapat menyesuaikan dengan konsep rumah, yakni rumah minimalis modern.

Kemudian sebagai penutup, pembuatan rumah modern minimalis membutuhkan banyak referensi yang memungkinkan Anda membuat rumah modern namun tetap minimalis. Anda dapat melihat beberapa contoh referensi dari majalah, tabloid maupun situs internet yang mengulas perihal konsep rumah minimalis modern. Sebab, sejatinya tujuan dasar rumah minimalis adalah efektifitas sedangkan modern lebih condong pada kekinian. Dengan menggabungkan keduanya, maka rumah yang Anda miliki bersifat kekinian dengan efektifitas yang tinggi. Hal itu tentu akan mencerminkan dari tempat tinggal yang modern namun tetap ideal untuk dijadikan hunian.

Berikut Contoh Gambar Rumah Modern Minimalis

Karakter Rumah Modern Minimalis

Karakter Rumah Modern Minimalis

Karakter Rumah Modern Minimalis

Karakter Rumah Modern Minimalis

Karakter Rumah Modern Minimalis

Karakter Rumah Modern Minimalis

Karakter Rumah Modern Minimalis

Karakter Rumah Modern Minimalis


Description: Mengenali Karakter Rumah Modern Minimalis Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mengenali Karakter Rumah Modern Minimalis

Share Ke Sosial Media Berikut :

0 komentar:

Posting Komentar