Kumpulan Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai - Untuk desain rumah mewah minimalis 2 lantai ini merupakan desain rumah yang lebih kompleks dan lebih besar. buat membangunnya kita perlu merancangnya secara matang & teliti, supaya kelak nggak melenceng dari konsep minimalis yang ingin di buat. Desain rumah mewah dengan 2 lantai ini sering di pakai orang-orang pada umumnya didaerah perkotaan, sebab lahan yang semaki sempit buat membangunnya.

Pemanfaatan lahan yang nggak terlalu luas bisa kita jadikan desain rumah mewah minimalis 2 lantai. Asalkan permainan warna & penempatan perabotan cocok & tepat dengan desain rumah mewah minimalis. Konsep permainan warna-warna mewah sering di manfaatkan oleh pengembang dalam mencari investor yang mencari rumah mewah. Warna-warna putih , abu-abu & krem yaitu warna mewah yang bisa di jadikan warna dominan pada rumah mewah anda.

Rumah mewah minimalis 2 lantai ini hadir sebab dengan dibangunnya lantai 2, pemanfaatan lantai 1 dapat lebih maksimal, sehingga lantai atas tersebut dapat digunakan buat mambangun ruangan-ruangan, seperti kamar tidur, ruangan keluarga, dan lainnya. Adanya penambahan balkon pada lantai atasnya adalah merupakan merupakan ciri rumah mewah yang sering di bangun pada rumah-rumah di perkotaan. Balkon yang tampak luas dengan pagar tralis yang di pasang akan menjadikan lantai 2 punya kamu semakin mewah kalau dilihat.

Berikut ini Gambar-gambar Kumpulan Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai







Itulah beberapa gambar Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai yang dapat kami berikan. semoga gambar-gambar desain rumah tersebut dapat membantu anda yang sedang atau berkeinginan membangun rumah idaman.

Description: Kumpulan Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kumpulan Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai

Share Ke Sosial Media Berikut :

0 komentar:

Posting Komentar