Menurut Feng Shui, seni Cina kuno dari ruang hidup dengan harmoni alam, kamar tidur adalah ruangan yang paling penting di rumah. Feng shui kamar tidur warna untuk dinding kamar tidur Anda dapat mempengaruhi Anda pada tingkat yang mendalam, sehingga Anda harus memilih dengan hati-hati untuk menciptakan keseimbangan dan harmoni. Ada beberapa warna Feng shui kamar tidur.


Warna dibagi menjadi dua kategori dalam Feng Shui, Yin dan Yang. Warna yin mempromosikan relaksasi dan penyembuhan sementara Warna fokus pada energi positif dan bunga. Kombinasi ini diperlukan untuk memberikan yang terbaik warna Feng shui kamar tidur untuk istirahat malam yang baik yang restoratif juga. Di sini, kita telah mengusulkan beberapa warna shui kamar tidur Feng. Warna merah muda sangat cocok untuk single mencari cinta, karena warna ini reignites perasaan cinta dan gairah. Hindari merah muda kemerahan, merah untuk warna itu mungkin terlalu merangsang.




Biru adalah warna yin sejuk dan tenang terkait dengan meditasi dan penyembuhan spiritual. Hal ini juga terkait dengan eksplorasi dan petualangan. Tapi pasangan yang memiliki masalah komunikasi atau orang yang menderita depresi harus menghindari menggunakan warna biru. Berikutnya Feng shui kamar tidur warna ungu. Warna ungu dikaitkan dengan penyembuhan fisik dan spiritual. Jika Anda baru sembuh dari sakit fisik atau masalah emosional, hal itu akan membantu menenangkan Anda. Ungu menyegarkan dan merangsang sampai batas tertentu.




Merah adalah warna yang sangat merangsang, sehingga lebih baik untuk menggunakannya untuk lembaran atau sarung bantal. Anda dapat menyertakan warna ini untuk menambahkan unsur api, yang membawa energi dalam kehidupan kita. Pasangan bisa menggunakan warna ini untuk menghidupkan kembali percintaan mereka. Hindari menggunakan merah jika Anda mengalami kesulitan tidur, atau jika Anda menderita insomnia. Lainnya warna shui kamar tidur Feng; warna pastel. Biru muda, pink, hijau muda, dan lavender menenangkan warna pastel pikiran Anda dan membantu Anda bersantai.



Jika Anda akan melalui gangguan emosional, gunakan warna-warna pastel untuk membawa ketenangan dalam hidup Anda. Jika anak-anak tidak bisa menunggu atau sulit diatur, gunakan warna-warna pastel yang lembut di kamar mereka. Ini dapat membantu menenangkan mereka. Ini adalah beberapa warna shui kamar tidur pilihan Feng. Secara keseluruhan, kamar tidur Anda akan terlihat mengundang dan nyaman, membuat Anda ingin hanya meringkuk dan beristirahat. Warna kamar tidur Feng Shui yang Anda pilih akan mempengaruhi perasaan ini dan keduanya memberikan menenangkan, santai ruang untuk istirahat dan tidur serta cinta romantis, atau tidak.





Description: Menentukan Warna Kamar Berdasarkan Feng Shui Cina Kuno Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Menentukan Warna Kamar Berdasarkan Feng Shui Cina Kuno

Share Ke Sosial Media Berikut :

0 komentar:

Posting Komentar